Selasa, 14 Februari 2012

Top Keamanan Peralatan 15 / Hacking & Utilities


 Nmap adalah utilitas open source gratis untuk eksplorasi jaringan atau audit keamanan. Desain untuk secara cepat memindai jaringan yang besar, meskipun bekerja terhadap host tunggal. Nmap menggunakan paket IP baku dengan cara baru untuk menentukan apa host yang tersedia pada jaringan, layanan apa (nama aplikasi dan versi) host tawarkan, apa sistem operasi (dan versi OS) apa yang digunakan, apa jenis firewall / filter paket sedang digunakan, dan puluhan karakteristik lainnya. Nmap berjalan pada sebagian besar jenis komputer dan kedua konsol dan versi grafis yang tersedia. Nmap gratis dan open source.
Dapat digunakan oleh pemula (-sT) atau dengan pro sama (-packet_trace). Sebuah alat yang sangat serbaguna, setelah Anda memahami hasil.

2. Nessus Jauh Security Scanner
Nessus adalah kerentanan paling populer di dunia pemindai yang digunakan di lebih dari 75.000 organisasi di seluruh dunia. Banyak organisasi terbesar di dunia yang menyadari penghematan biaya signifikan dengan menggunakan Nessus untuk melakukan audit perangkat bisnis penting perusahaan dan aplikasi.

3. John the Ripper
John the Ripper adalah password cracker yang cepat, saat ini tersedia untuk banyak rasa Unix (11 secara resmi didukung, tidak termasuk arsitektur yang berbeda), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksi password Unix lemah. Selain beberapa crypt (3) jenis hash password yang paling sering ditemukan di berbagai rasa Unix, didukung di luar kotak adalah Kerberos AFS dan Windows LM hash NT/2000/XP/2003, ditambah lagi beberapa dengan patch kontribusi.


4. Nikto
Nikto adalah Open Source (GPL) web server scanner yang melakukan tes komprehensif terhadap web server untuk beberapa item, termasuk lebih dari 3200 file yang berpotensi berbahaya / CGIS, versi di lebih dari 625 server, dan masalah versi tertentu pada lebih dari 230 server. Pindai item dan plugins sering diperbarui dan dapat diupdate secara otomatis.
Nikto adalah scanner CGI yang baik, ada beberapa alat lain yang cocok dengan Nikto (fokus pada sidik jari http atau Google hacking / info dll pengumpulan, artikel lain hanya untuk mereka).

5. SuperScan
Powerfull TCP port scanner, pinger, resolver. SuperScan 4 adalah update dari alat pelabuhan yang sangat populer pemindaian Windows, SuperScan.
Jika Anda membutuhkan alternatif untuk nmap pada Windows dengan antarmuka yang layak, saya sarankan Anda memeriksa ini, itu sangat bagus.

6. p0f
P0f v2 adalah pasif serbaguna OS alat sidik jari. P0f dapat mengidentifikasi sistem operasi pada:
- Mesin yang terhubung ke komputer anda (SYN mode),
- Mesin Anda terhubung ke (modus + SYN ACK),
- Mesin Anda tidak dapat terhubung ke (modus + RST),
- Mesin yang komunikasi Anda dapat mengamati.
Pada dasarnya dapat sidik jari apapun, hanya dengan mendengarkan, hal itu tidak membuat koneksi aktif APAPUN ke mesin target.

7. Wireshark (formely Ethereal)
Wireshark adalah sebuah + jaringan berbasis protokol analyzer GTK, atau sniffer, yang memungkinkan Anda menangkap dan interaktif menelusuri isi frame jaringan. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat analisa komersial berkualitas untuk Unix dan memberikan fitur Wireshark yang hilang dari sumber tertutup sniffers.
Karya besar di kedua Linux dan Windows (dengan GUI), mudah digunakan dan dapat merekonstruksi Streaming TCP / IP! Akan melakukan tutorial tentang Wireshark nanti.
Dapatkan Wireshark sini

8. Yersinia
Yersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari beberapa weakeness dalam protokol layer 2 yang berbeda. Ini berpura-pura menjadi kerangka yang solid untuk menganalisis dan menguji jaringan digunakan dan sistem. Saat ini, protokol jaringan berikut ini diimplementasikan: Spanning Tree Protocol (STP), Cisco Discovery Protocol (CDP), Dynamic Trunking Protocol (DTP), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP), Protokol Router Hot siaga (HSRP), IEEE 802.1q, Inter-Switch Link Protocol (ISL), VLAN Trunking Protocol (VTP).
Layer 2 terbaik kit ada.

9. Penghapus
Eraser merupakan alat keamanan yang canggih, yang memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan pola yang dipilih dengan cermat. Bekerja dengan Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP dan DOS. Eraser adalah perangkat lunak gratis dan kode sumbernya dirilis di bawah GNU General Public License.
Alat yang sangat baik untuk menjaga data Anda benar-benar aman, jika Anda telah dihapus .. pastikan itu benar-benar pergi, Anda tidak ingin berkeliaran menggigit Anda di pantat.

10. Putty
Putty merupakan implementasi bebas dari Telnet dan SSH untuk Win32 dan platform Unix, bersama dengan xterm terminal emulator. Seorang harus ada untuk setiap h4x0r ingin telnet atau SSH dari Windows tanpa harus menggunakan default jelek klien baris perintah MS.

11. LCP
Tujuan utama dari program LCP adalah password user account audit dan pemulihan di Windows NT/2000/XP/2003. Account informasi impor, Sandi pemulihan, kekuatan distribusi sesi Brute, Hashes komputasi.
Sebuah alternatif gratis yang baik untuk L0phtCrack.

12. Kain dan Habel
Saya pribadi favorit untuk password cracking apapun.
Cain & Abel adalah pemulihan sandi alat untuk Sistem Operasi Microsoft. Hal ini memungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password dengan mengendus jaringan, cracking enkripsi password menggunakan Dictionary attack, Brute-Force dan kriptoanalisis, rekaman percakapan VoIP, decoding orak password, menampilkan kotak password, mengungkap password dan menganalisis cache protokol routing. Program ini tidak mengeksploitasi kerentanan perangkat lunak apapun atau bug yang tidak dapat diperbaiki dengan sedikit usaha.

13. Kodrat
Kismet adalah 802.11 layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung modus pemantauan baku, dan dapat mengendus lalu lintas 802.11b, 802.11a, dan 802.11g.
Sebuah alat nirkabel yang baik selama kartu Anda mendukung rfmon (mencari emas orinocco).

14. Netstumbler
Netstumbler adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g. Ia memiliki banyak kegunaan:

    Pastikan jaringan Anda sudah diatur cara yang Anda inginkan.
    Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda.
    Mendeteksi jaringan lain yang mungkin menyebabkan gangguan pada jaringan Anda.
    Mendeteksi tidak sah "nakal" Jalur akses di tempat kerja Anda.
    Bantuan bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN.
    Gunakan recreationally untuk WarDriving.

15. Hping
hping adalah TCP baris perintah / berorientasi assembler paket IP / analyzer. Antarmuka ini terinspirasi untuk unix perintah ping, tapi hping tidak hanya dapat mengirimkan permintaan ICMP echo. Mendukung TCP, UDP, protokol ICMP dan RAW-IP, memiliki modus traceroute, kemampuan untuk mengirim file antara saluran tertutup, dan banyak fitur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar